Pengisian KRS Online

Berita Fakultas Mahasiswa

PENGUMUMAN

Dengan di rilis nya jadwal kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, maka mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Administrasi untuk :

  1. Wajib mengisi KRS secara online melalui website Sistem Informasi Akademik  atau di sia.unilu.ac.id  mulai tanggal 14 – 25 Februari 2023 (tata cara pengisian KRS bisa di lihat pada kanal youtube FIA UNILU Official atau klik disini
  2. Bagi mahasiswa yang telah mengambil KRS Sebelum pengumuman ini beredar di harap untuk mengambil KRS ulang. KRS ( kartu Rencana Studi ) sudah bisa di ambil Mulai hari ini Jum’at 17 Feberuari 2023 Pukul 15:00 di karena kan sebelum nya sistem masih mengalami beberapa kendala
  3. Hasil KRS di print out sebanyak 2 (dua) lembar, kemudian mahasiswa mengajukan pengesahan KRS kepada Kaprodi (dulu PD I) masing-masing Fakultas:
  • 1 (satu) lembar KRS diserahkan ke Fakultas masing-masing
  • 1 (satu) lembar KRS disimpan mahasiswa sebagai arsip
  1. KRS digunakan sebagai bukti keaktifan mahasiswa dan sebagai syarat mengikuti Ujian UTS/UAS
  2. KRS sebagai bukti jika nilai Onlien /KHS tidak keluar
  3. Jika ada masalah dengan SIAKAD silahkan menghubungi pengelola PDPT (* Perhatikan kesesuaian Mata Kuliah dengan Jadwal Kuliah)
  4. Bagi mahasiswa yang tidak mengisi KRS akan:
  • Dimasukkan dalam daftar mahasiswa NON-AKTIF dalam pelaporan.
  • Tidak dapat melihat nilai / KHS secara online, nilai hanya dapat diminta melalui prodi masing-masing
  • Penerbitan KHS akan ditunda 2-3 bulan kedepan setelah keluarnya KHS online, dan hanya dapat diminta pada Operator Falkultas.
  1. Demikian harap menjadi perhatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.